DUKUNG BLOG PUTRA PRIBUMI

Kamis, 18 Juni 2009

ARUMBIA (BIKIN HATI JADI GEMBIRA) - WONG GATEL

Ini lagu bener-bener banyak di cari orang-orang, karena lagu tersebut emang lucu. Tapi ingat setelah download jangan lupa beli kaset/cd original, agar mereka tetap berkarya.

ARUMBIA (BIKIN HATI JADI GEMBIRA)

by: Wong Gatel

Arumbia-arumbia arumbia-arumbia
bikin hati jadi gembira

Tuku emping ning madiun
tuku tahu dibumbu semur
penyanyi ceking rasane getun
bareng oleh lemu ngentekno kasur

Arumbia-arumbia arumbia-arumbia
bikin hati jadi gembira

Temanggung udane deres
dukur di ambung sing nisor teles
tuku ciu sak botole
bapak turu ketok ................... (botole)

Gentong gedhe akeh lumute
bokonge gedhe akeh .................... (semute)
nasi uduk ikannya tongkol
matanya ngantuk cekelan ............... (iku maneh)

pring gading boyolali sing nyuling kedawan ............. (iku maneh)

Download di sini


9 komentar:

Anonim mengatakan...

matur nuwun kang ...., tulong hindari share lewat rapid yo kang,gratisane kadang ngapusi...

Putra Pribumi mengatakan...

Saya Usahakan pake 4shared

Anonim mengatakan...

itu lagu nya siapa kang? apa judul CD dan kaset nya? trim before....

Putra Pribumi mengatakan...

Waduh kang, saya kesulitan mencari penyanyinya. Lagu itu saya dapatkan dari teman-teman saya. Saya dengarkan kok asyik dan menarik, jd kemudian saya upload. Sorry ya

hadi wibowo mengatakan...

mantap gan :)

Anonim mengatakan...

sayangnya kurang lengkap...

Putra Pribumi mengatakan...

Dapat lagunya ya cuma itu, jd lengkap tidaknya saya juga kurang paham. Tengs atas komen2nya

Unknown mengatakan...

itu semacem orgent di sebuah pengajian gan,
temenku ada yg punya videonya,semoga aja masih ada.lain kali tak post di sini gan

Unknown mengatakan...

hehehe,,, lucu lucu

Posting Komentar